Fungsi Media Sosial untuk Bisnis

Menurut data yang dirilis We Are Social, pengguna Media Sosial dalam bentuk jejaring sosial di Indonesia mencapai 130 juta orang dan waktu rata-rata yang dihabiskan di jejaring sosial per harinya adalah 3 jam 23 menit.

Tentunya hal ini adalah sebuah potensi pengembangan yang sangat luar biasa dan dapat menjadi kesempatan besar untuk menjaring konsumen, menyampaikan informasi seluas luasnya melalui jejaring sosial yang potensial.

Untuk mengembangkan produk dan jasa, sebuah bisnis online membutuhkan umpan balik dari konsumen mengenai produk dan jasa yang mereka jual sebelumnya. Dan media sosial adalah sebuah pilihan kanal pemasaran yang berperan besar dalam mendapatkan pengalaman konsumen tersebut.

Pemasaran online menggunakan media sosial ini mempermudah pemilik bisnis daring untuk mempelajari konsumen lebih cepat. Data pengalaman konsumen yang didapatkan melalui jejaring sosial dapat dimanfaatkan sebagai dasar untuk membuat keputusan lebih baik ke depannya.

Dengan menguasai strategi pemasaran di jejaring sosial, Anda dapat memperluas pasar bisnis online Anda. Semakin banyak orang yang mengetahui produk Anda melalui jejaring sosial, kemungkinan semakin banyak juga orang yang akan berbelanja.

Situs Media Sosial Komunitas Indonesia yang dibangun dan dikelola oleh anak negri tercinta ini menawarkan kepada para pengguna Media Sosial di Indonesia untuk menggunakan layanan media sosial  Indonesia ini sebagai alternatif  pilihan Media Sosial yang sudah ada saat ini.

Mengapa ?

Karena Media Sosial ini dikelola oleh anak bangsa, dimiliki oleh anak bangsa, pendapatan yang diperoleh dari hasil mengelola aktivitas ini juga berada di dalam negri, yang diharapkan dapat menjadi penyokong kegiatan anak bangsa kedepan. Dan tentunya diharapkan dapat menjadi contoh bagi anak bangsa lainnya untuk bangga dengan produk anak bangsa ini.


Komunitas Indonesia

7 Blog Posting

Komentar